RIWAY Right Way

Showing You the Right Way

Apa Kabar teman-teman sekalian?

Semoga kalian semua dalam keadaan sehat dan bahagia.

Sekedar sharing sedikit apa yang saya jalani selama 3.5 Tahun yang lalu bersama dengan beberapa teman se-Brotherhood. Sudah 3.5 tahun berlalu, sudah berbagai macam pengalaman, naik turun yang saya lewati. Kegalauan pun tidak pernah luput dari proses ini.

3.5 tahun hari ini, jujur saya belum bisa menunjukkan ke Anda bahwa saya sudah sukses dan berhasil di perusahaan yang kami geluti ini. Sebuah keberhasilan membutuhkan perjuangan yang terus menerus, menghadapi setiap tantangan yang ada.

Tetapi sudut pandang saya terhadap bisnis ini pada hari ini di banding 3.5 tahun yang lalu berbeda total. Karena saya sudah mengenal dengan dekat Perusahaan ini, Budayanya, pola kerjanya, apa yang kita cari, dan apa yang menjadi alasan kuat untuk terus bertahan di perusahaan ini.

Sama hal nya ketika Anda baru saja mendengar manfaat dari sebuah teknologi yang masih asing di benak Anda, tentu Anda tidak langsung mempercayainya. Bahkan persepsi negatif pun bisa timbul, jika Anda melihatnya dari sisi bisnis MLM.

Tetapi, zaman sekarang ini, apapun bisnis yang Anda jalankan, membutuhkan adanya Network (Jaringan). Contohnya Traveloka, Gojek, Grab, Tokopedia, maupun bisnis Dropship. Semuanya tidak lain dari Bisnis Jaringan, yaitu membutuhkan Jaringan yang besar untuk kesuksesan perusahaan ini, serta dapat memberikan manfaat bagi orang banyak.

Coba kita lihat dari sisi yang luasnya. 10 Tahun lalu, Asuransi mungkin masih terasa seperti hal yang Taboo, agen-agen yang mengajak kita investasi di Asuransi tanpa kita kenal pasti apa yang kita investasikan ataupun asuransikan. Itu dulu, ketika informasi masih sulit didapatkan, dan orang-orang masih belum mengerti pentingnya Asuransi, dan jenis2 Asuransi yang dia butuhkan itu apa.

Sama halnya dengan bisnis Network/Jaringan/Direct Selling. Sebagian masih memiliki persepsi akan produk yang mahal, margin perusahaan sangat tinggi, dan kita sebagai member hanya sebagai tikus-tikus penggerak roda perputaran produk mereka. Setiap bulan kita harus mengejar point, mengejar mobil impian, rumah impian, sampai kita mengestock begitu banyak produk, dan tidak tahu harus jual ke mana lagi. Dan ujung-ujungnya jual rugi.

Tidak selalu demikian tentunya. Apa yang ada di persepsi kita selama ini, tidak selamanya demikian. Dunia bisnis terus berubah, berkembang hingga semakin sederhana dan baik. Dari sekian banyak perusahaan, hanya 1 perusahaan ini yang membuat saya terus bertahan. Karena memiliki Budaya Edukasi, Budaya Sukses Bersama, Dan tentunya Team Work yang hari demi hari semakin besar, luas dan mengejar pasar Internasional.

Sekilas terdengar seolah-olah saya membesar-besarkan, atau hanya sebuah sudut pandang pribadi saya. Memang benar, tetapi mahukah Anda memberi diri Anda 1 kesempatan, memberi saya 1 kesempatan untuk mengenal Anda lebih dekat, berteman, melihat lebih dekat perusahaan yang saya ikuti selama ini, apa yang mereka mampu berikan kepada Anda, dan apa yang dapat Anda petik dari perusahaan ini?

Melihat dan merasakannya langsung tentunya adalah salah satu cara untuk membuktikannya.

1. Pekanbaru, 17 Februari 2019, saya ingin mengundang Anda untuk datang berkenalan lebih dekat dengan saya dan team2 kami

2. Jakarta, ICE BSD, 23-24 Februari 2019, saya ingin mengundang Anda untuk datang bersama saya, melihat langsung apa Manfaat dari produk yang sudah 10 tahun belakangan ini membantu hidup orang banyak, dan bagaimana Perusahaan ini mendidik kami, membimbing kami, mengedukasi kami sehingga kami dapat terus tumbuh bersama perusahaan, menjadi pribadi yang lebih mapan, disiplin dan bertanggungjawab.

Entah itu untuk Kesehatan Anda dan keluarga, ataupun Juga untuk kemakmuran Anda dan keluarga, saya persilahkan Anda untuk memberi 1 kesempatan ini, dan buktikan perkataan saya.

Sincerely Yours,

Andi Wu



Previous Article


Leave a Reply